Cari Blog Ini

Selasa, 14 Juni 2016

Anyang - Ayangan menganggu terobati dengan produk Prive Uri-cran

Anyang - ayangan, ada yang sudah tahu belum apa itu Anyang - ayangan? Langsung saja iya, saya bagi sedikit informasi tentang Anyang - ayangan! Anyang - ayangan merupakan penyakit yang berkaitannya dengan Infeksi Saluran Kemih disebabkan oleh bakteri atau kuman.
Penyakit ini sangat menyebalkan sekali. Anyang - ayangan bisa dibilang  sering buang air kecil (maaf bisa dibilang Kencing) terus - menerus sehingga membuat terasa panas sekali seperti terbakar ketika buang air kecil.

Penyakit ini bisa terjadi kepada siapa saja. Lelaki dan perempuan, berusia tua dan muda dapat mengalaminya. Tapi kebanyakan lebih sering wanita yang terkena Anyang - ayangan. Tapi untuk tiap laki - laki harus juga waspada kedatangan Anyang- ayangan.

Untuk tanda - tanda dari anyang-anyangan antara lain adalah :

  • Buang air kecil dengan sering akan tetapi keluar sedikit - sedikit bahkan terkadang terasa  sakit dan nyeri di alat kelamin.
  • Rasa sakit dibagian perut bawah.
  • Keinginan untuk buang air kecil, namun tidak keluar saat sudah dikamar mandi.


Umumnya Anyang - anyangan disebabkan antara lain yaitu :
  • Karena minum Kopi, minuman manis.
  • Bagi yang sudah berkeluarga Saat berhubungan suami istri tidak membersihkan kemaluan pada pria dan juga wanita.
  • Cara membilas yang salah saat selesai buang air kecil
  • Kurangnya minum air putih.

Saya juga jadi korban terkena Anyang - ayangan. Rasanya sungguh tidak enak sekali, beberapa menit harus keluar masuk ke kamar mandi untuk setor air. sangat menyebalkan dan menganggu aktifitasku.

Untuk itu ketika saya terkena Anyang - anyangan saya menghindari minuman yang mengandung Kafein, dan minuman yang manis saya tinggalkan. Saya perbanyak minum air putih.

Untuk pengobatan lebih cepat baik tapi sekarang Anyang - ayangan ada obatnya, aman dan tidak berbahaya yaitu produk Prive Uri-cran. bermanfaat sekali mengobati Anyang - anyangan.

0 komentar:

Posting Komentar