Cari Blog Ini

Kamis, 26 Mei 2016

Berinvestasi demi masa depan yang baik dan cerah bersama Danareksa

Selamat datang di Blog kami. Disini admin akan membahas tentang Investasi. Sudah tau arti dari Investasi belum? Langsung saja iya kami beritahu. Investasi adalah Menyimpan uang atau dana atau juga menanamkan uang atau modal dalam suatu perusahaan, Badan, atau proyek pada jangka waktu lama dengan tujuan di kemudian hari mendapat keuntungan yang lebih.

Gimana, sudah tahun pengertian dari kata Investasi!  Lanjut kita memberikan informasi lebih detail tentang Investasi. Investasi itu sangat penting untuk masa depan yang lebih baik atau suatu kebutuhan kita dimasa depan yang tak terketahui. Bagi yang mempunyai penghasilan yang lebih banyak atau berlimpah, sebaiknya usahakan untuk berinvestasi. Kita tidak akan pernah tahu di masa depan nanti ada kebutuhan yang tak terkira. Untuk itu kami sarankan ayo mulailah berinvestasi.


Untuk jenis Investasi ada banyak  jenis Investasi yaitu diantaranya sebagai berikut  :
1. Tabungan di bank
2. Deposito di bank
3. Saham
4. Properti
5. Barang-barang koleksi
6. Emas
7. Mata uang asing
8. Obligasi / sertifikat obligasi (surat utang yang diterbitkan oleh pemerintah atau perusahaan)

Manfaat dari berinvestasi sangat banyak, yang bisa kita ketahui yaitu sebagai berikut :
1. Melatih dan mendorong untuk hidup hemat.
2. Menjamin kebahagian keluarga karena Investasiku Masa Depanku
3. Terhindar dari jerat hutang.
4. Untuk mendapat kehidupan yang lebih layak dan baik di masa depan..
5. Mengajarkan untuk kreatif dan displin dan bijak dalam mengelola keuangan.
6. Memberikan ketenangan dalam keluarga dalam hal finansial karena akan mendapat keuntungan yang lebih.

Untuk berinvestasi admin sarankan pilih yang tepat dan bermanfaat dan terjauhi dari terkena penipuan. Untuk berinvestasi admin sarankan ke Investasi Reksa Dana, karena investasi terbaik adalah dari Reksa Dana.
Reksa Dana merupakan alternatif investasi untuk untuk masyarakat pemodal Indonesia yang mempunyai keinginan untuk investasi Indonesia

Banyak keuntungan yang kita dapat dari Investasi Reksa Dana yang saya kutip dari economy.okezone.com antara lain :
  1. Pemodal walaupun tidak memiliki dana yang cukup besar dapat melakukan diversifikasi investasi dalam Efek, sehingga dapat memperkecil risiko.
  2. Reksa dana mempermudah pemodal untuk melakukan investasi di pasar modal. Menentukan saham-saham yang baik untuk dibeli bukanlah pekerjaan yang mudah, namun memerlukan pengetahuan dan keahlian tersendiri, di mana tidak semua pemodal memiliki pengetahuan tersebut.
  3. Efisiensi waktu. Dengan melakukan investasi pada Reksa Dana di mana dana tersebut dikelola oleh manajer investasi profesional, maka pemodal tidak perlu repot-repot untuk memantau kinerja investasinya karena hal tersebut telah dialihkan kepada manajer investasi tersebut. 


Untuk itu, Mari berinvestasi demi masa depan yang baik dan cerah di Dana Reksa, banyak untungnya dan aman, ayo mulailah segera bergabung dengan Investasi reksadana.









”Artikel ini diikutsertakan dalam kompetisi blog Blogger Writing Competition -  Investasiku Masa Depanku bersama ReksaDana Danareksa. Isi dan tulisan dari artikel/blog post ini diluar tanggung jawab Danareksa Investment Management”. 





0 komentar:

Posting Komentar