Cari Blog Ini

Rabu, 25 Mei 2016

PILIHANKU NISSAN ALL NEW GRAND LIVINA MOBIL PALING KEREN, NYAMAN PILIHAN KELUARGA INDONESIA

Selamat datang di Blog Pangeran Bugel. Disini admin akan memberikan sedikit informasi tentang Mobil Nissan. Sudah tahu mobil Nissan kan. Sudah banyak berkeliaran di jalan lho. Disini yang saya bahas adalah Mobil Nissan All New Grand Livina. Sudah ada yang pernah lihat belum? OK langsung saya berikan gambar mobil tersebut dibawah ini :
Keren dan Istimewa kan, tampak elegan dan gagah dengan desain COMFORT CREATES HAPPINESS yang kan memberikan kebahagiaan setiap yang memiliki mobil ini. Saya juga jadi ingin memiliki Mobil Nissan All New Grand Livina ini, hehehe.

Nissan Grand Livina Mobil Pilihan Keluarga, pilihanku mobil yang paling keren dan nyaman untuk pilihan keluarga Indonesia, karena  Mobil ini mempunyai kabin yang luas banget dapat memberikan kenyamanan penumpang dan kebutuhan akomudasi barang dan juga mobil ini mempunyai desain Interior yang sungguh - sungguh wah, mempesona bikin nyaman dan enak menduduki mobil ini. 

Mobil Nissan All New Grand Livina adalah Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia  yang paling Terbaik dan paling nyaman untuk dijadikan Mobil Pilihan Keluarga. 
Nissan Grand Livina Mobil Pilihan Keluarga didukung desain Eksterior berupa Head Lamp yaitu penerangan depan yang sangat luas dari head lamp Halogen dan Alloy Wheel yang tampil dengan ukurna baru dan bentuk  dinamis. 

Dan dukungan desain Interior yang woww, memberikan pengalaman baru dan kenyamanan. Desain interior nya yaitu berupa :
1. Dasboard, dasboard Mobil Nissan All New Grand Livina simpel dan juga  elegan membuat mengemudi jadi semangat dan konsentrasi penuh dan interior.
2. Fine Vision Meter With Mid, sangat bermanfaat yang memberikan informasi pada saat perjalanan.
3. Wooden Panel Kit, memberikan  kesan berkelas dan menambah gaya kabin mobil.

Sungguh desain Ekterior dan Interior yang sangat komplet dan the best dari Mobil Nissan All New Grand Livina ini. 

Fitur Nissan Grand Livina Mobil Pilihan Keluarga, sangat banyak diantaranya memberikan rasa puasa saat mengemudikan mobil ini.  Salah satu fitur yang menarik adalah Safety yaitu :

1. ABS (ANTI-LOCK BRAKING SYSTEM)
   
Fitur ini memberikan bantuan pada saat mengerem mendadak, sehingga laju kendaraan dapat terkendali dengan aman 

2. EBD (ELECTRONIC BRAKE-FORCE DISTRIBUTION)
Dengan ini fitur sensor memantau bobot kendaraan dan penumpang mobil sehingga saat pengereman jadi lebih stabil.
Fitur tersebut sangat membantu sekali di Mobil Nissan All New Grand Livina. Selain fitur itu ada juga fitur Audio System dan Video System yang bisa membuat hiburan dan kenyamanan  pada saat mengemudi mobil tersebut. 
Dari Fitur Mobil Nissan All New Grand Livina yang paling keren adalah Fitur Comfort yang memberikan tempat duduk sangat nyaman  pada saat mengemudi tidak akan jadi lelah, Tambahan AC ventilasi memberikan kesejukan di mobil  dan juga fitur SOUND-ABSORBING MATERIALS membuat suara dari luar tidak akan masuk / terdengar dari dalam mobil sehingga tidak akan terdengar keberisikan dari luar mobil. 

Untuk Performa Nissan Grand Livina Mobil Pilihan Keluarga sangat fantastis, karena Mobil ini didesain dengan Mesin Baru HR15DE 1.500cc dengan Dual Injector dan juga Twin VTC (Intake dan Exhaust) menghasilkan memberikan performa yang sangat optimal karena perpaduan dari performa mesin dan efisiensi dari bahan bakar mobil.
Selain itu Performa Nissan Grand Livina Mobil Pilihan Keluarga didukung dengan TRANSMISSION XTRONIC CVT menggunakan teknologi inovatif XTRONIC CVT generasi baru yang memberikan kenyamanan pada saat perpindahaan gigi yang tidak ada hentakan. 

Dari pembahasan Mobil Nissan Grand Livina Mobil Pilihan Keluarga  dapat dismpulkan betapa nyamannya mengendarai / mengemudi NISSAN ALL NEW GRAND LIVINA MOBIL. dan mobil ini sangat keren yang sangat nyaman untuk Pilihan Keluarga Indonesia. 





Done follow Nissan media sosial Nissan Indonesia







0 komentar:

Posting Komentar